Kamis, 12 Juli 2012

Ikan Kok Makan Testis..??



Wew…. Pernah lihat dan pernah dengar ikan pemakan testis…..widiihhhh serem banget kan….krena ikan ini biasanya memakan dan mengincar kemaluan seorang lelaki. Beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2009, tersiar berita bahwa telah ditemukan seekor ikan yang mempunyai susunan gigi mirip manusia. Ikan ini ditangkap oleh seorang nelayan bernama Scott Curry di danau Buffalo Springs, Texas.
Pengawas dari Danau Buffalo Springs berkata bahwa selama 36 tahun mengawasi danau itu, ia belum pernah melihat ikan seperti ini. Sebuah stasiun televisi lokal di Texas bahkan segera membuat sayembara sebesar 100 dolar bagi siap saja yang dapat menangkap ikan jenis itu lagi. Ternyata, ini bukanlah sejenis ikan siluman atau ikan alien. Ikan ini adalah jenis ikan yang umum ditemukan di sungai Amazon. Nama ilmiahnya adalah Colossoma Macropomum atau biasa disebut ikan Pacu. Ikan Pacu masih memiliki kekerabatan dengan piranha.
Bedanya, Piranha adalah ikan karnivora sedangkan Pacu adalah ikan herbivora. Namun beberapa penduduk lokal pernah menyaksikan Pacu memakan ikan-ikan kecil yang mengindikasikan kemungkinan bahwa hewan ini termasuk golongan omnivora. Ikan ini dibawa ke Papua Nugini sekitar tahun 1990 untuk mengembangkan kegiatan maritim di tempat tersebut. Ikan ini sebenarnya merupakan pemakan tumbuhan, tetapi hewan ini memiliki gigi-gigi yang menyerupai gigi manusia. Gigi-gigi ini digunakan untuk membuka kacang dan biji-bijian. Terkadang, ikan ini juga memakan siput. Ikan ini dapat tumbuh hingga mencapai panjang 90 cm dan berat 30 kg.
Berita yang beredar saat ini dari danau Lou Yaeger, Illinois mengabarkan hal yang menghebohkan, ikan Pacu ternyata senang memangsa testis manusia. Seperti dilansir dari situs The Metro, seorang nelayan Inggris, Jeremy Wade mengatakan.





0 komentar: