Minggu, 04 Maret 2012

RAHASIA DI BALIK NAMA COWOK

Siapa nama cowokmu ? atau siapa nama cowok yang tengah membuatmu penasaran ?. Dengan mengetahui nama lengkapnya, kamu akan tahu bagaimana kepribadiannya-orang seperti apakah dia sesungguhnya.

Pernah mendengar nama Pythagoas ? iya, maksudnya Pythagoras yang filusuf sekaligus ahli matematika itu. Pythagoras hidup pada abad ke-5 sebelum Masehi, dan dialah orang pertama yang mengubah huruf-huruf ke dalam angka-angka. Nah, dengan cara itulah kamu nanti akan dapat mengungkap kepribadian cowok manapun yang sekarang tengah membuatmu penasaran.
Agar kamu tidak bingung dan bertanya-tanya, perhatikan terlebih dahulu table berikut ini.
1 A J S
2 B K T
3 C L U
4 D M V
5 E N W
6 F O X
7 G P Y
8 H Q Z
9 I R



Sperti yang dapat kita lihat, huruf A,J, dan S diwakili oleh angka satu dan seterusnya. Yang perlu diperhatikan disini adalah nama asli atau nama lengkap, bukan nama panggilan atau julukan atau bahkan nama popular.
Caranya : Umpama nama cowokmu itu “Fery Agustian”, maka cara penyusunan angka-angka untuk nama itu adalah sebagai berikut :
Ferry Agustian = 6+5+9+9+7+1+7+3+1+2+9+1+5
Dari perhitungan diatas dapat diperoleh angka = 65
Hasil dua angka itu harus terus ditambah agar menjadi satu angka
Jadi : 65 menjadi 6+5 = 11, lalu ditambah lagi menjadi , 1+1= 2.
Nah angka 2 adalah angka hasil akhir dari bilangan yang dicari. Sekarang kalau kamu sudah menemukannya kamu cocokkan dengan katalog yang ada di bawah ini.



1. Kalau hasilnya angka satu
Cowok ini adalah sosok “cowok sesungguhnya”. Dia memiliki keberanian sekaligus memancarkan kesan kejantanan yang dapat dirasakan oleh siapapun yang melihatnya. Selain itu dia juga mempunyai jiwa kepemimpinan, tahu bagaimana cara mengarahkan orang lain, sekaligus juga berbakat menjadi dictator yang tak bisa ditentang. Dimanapun ia berada, dia seperti memancarkan pesan berbunyi “Tolong Jangan Halangi Aku !”
Bagi cewek, mendapat cowok berangka 1 ini akan memberikan kedamaian dan ketentraman karena cowok ini bisa memberikan semacam aura yang menenangkan. Di sisinya, kamu akan seperti merasa bahwa dunia aman-aman saja dan apa pun yang terjadi kamu akan tetap selamat. (ceilee…bagaimana kalau kiamat..??? mampus deh luuu….!!!)
Namun, karena cowok ini terbiasa dipatuhi maka dia pun anti penolakan. Dia memiliki ego yang sangat besar, dan penolakan sekecil apapun dapat menjadikannya marah dan sakit hati. Bersamanya, kamu akan merasakan campuran antara ketenangan dan perasaan tertekan.
2. Kalau jasil angkanya 2
Berbalik seratus delapan puluh derajat dari ciri cowok di atas, cowok berangka 2 ini adalah sosok yang lemah lembut, penuh empati, dan welas asih. Dia mengutamakan kedamaian tanpa harus menyakiti orang lain, menginginkan pujian tanpa harus mendominasi orang lain. Dia adalah sosok yang ramah, tahu bagaimana cara berdiplomasi dan bisa diajak berko,promi.
Bersama cowok ini, entah menjadi sahabat atau menjadi pasangannya, akan membuatmu merasa bahwa dia adalah sosok yang baik-dan memang begitu kenyataannya. Hanya saja cowok ini punya ciri khas yang cukup menjengkelkan; dia cerewet ! Selain itu, cowok ini juga seringkali merasa ragu tehadap sesuatu dan kurang tegas dalam mengambil keputusan.
Kalau yang kamu inginkan adalah sosok yang dapat diajak bekerja sama baik dalam suka maupun duka cowok berangka 2 inilah pilihannya. Namun jika kamu menghrapkan sosok yang etgas dan dapat dijadikan pemimpin, cowok ini belum tentu jadi pilihan tepat.
3. Kalau hasil angkanya 3
Coba lihat, kalau dia berbicara orang-orang seperti terbius olehnya, ucapannya seperti mantera, kata-katanya seperti sihir yang melenakan. Dia adalah sosok yang ekspresif-sangat ekspresif, sekaligus memiliki imajinasi yang luar biasa. Di tangannya, sesuatu yang biasa-biasa saja dapat menjadi luar biasa.
Sosok ini bukan hanya sosok yang penuh dengan imajinasi, tetapi juga penuh dengan energy. Seperti ada cadangan energi yang terus membuat cowok ini aktif dalam ekspresi-ekspresinya. Tetapi, dia adalah cowok yang sembrono dan melakukan segala hal tanpa piker panjang, meski pada akhirnya dia menyesalinya.
Jika kamu bersama cowok ini, kamu akan selalu terpesona dan terkesima dengan kata-katanya. Bersamaan dengan itu kamupun tak pernah tahu mana kejujuran dan mana kebohongan yang ada dalam semua ucapannya.
4. Kalau hasil angkanya 4
Kalau kamu melihat kamar cowok ini, mungkin kamu akan mendapatinya berantakan dan tidak karuan. Di permukaan cowok ini memang kelihatan kacau balau dan terkesan cuek terhadapa apa saja. Namun dia adalah orang yang luar biasa tertib. Tak peduli sekacau apapun keadaan luar dirinya tapi dia tetap disiplin.
Jadi cowok berangka 4 ini memang tampak tidak teratur dari luarnya, tetapi didalam hati semuanya tertata rapid an tersusun dengan sangat tertib. Semisal diasedang memikirkan sesuatu didalam otaknya, dan pada saat itu dia sedang dalam keadaan perang, maka diapun masih bisa berpikir jernih.
Cowok ini memang cowok yang terkesan serius tapi labil dan kesan itu memang tidak tampak dari luarnya. Eskipun begtu dia juga cowok yang kaku sekaligus peragu. Kalau cowok impianmu adalah cowok yang selalu bisa berpikir tenang dalam keadaan apapun, inilah pilihannya. Namun, kalau kamu mencari penampilannya saja maka dia bukan pilihan kamu.
5. Kalau hasil angkanya 5
Di dalam diri cowok ini ada bara yang luar bisanya panas-sebuah bara yang menggumpal yang berkumpul dari kegelisahan panjang hidupnya. Dia adlah orang yang tidak puas dengan keadaan disekelilingnya. Dia akan terkesan selalu gelisah dan memikirkan bagaimana cara merubahnya. Jiwa pemberontak, itulah dia.
Di sisinya, kamu akan merasakan suatu bentuk kegairahan yang menyala-nyala, suatu energy yang sepeti tanpa batas, sekaligus kehangatan cinta yang tak pernah terbayangkan. Orang tak pernah bosan terhadapnya. Namun karena dia adalah jiwa yang selalu gelisah, maka orang lainpun seringkali tak dapat memahaminya. Cowok ini terlalu asyik dengan dirinya sendiri sehingga sering lupa kalau dia tidak hidup sendirian.
6. Kalau hasil angkanya 6
Bagi cowok ini tanggung jawab adalah segala-galanya. Kalau cowok ini mngerjakan sesuatu, dia kan mengerjakannya dengan penuh dedikasi, dan tanggung jawab-tak perduli apapun yang terjadi. Jika kamu membutuhkan orang yang dapat dipercaya mengerjakan sesuatu dengan baik dan benar maka cowok inilah pilihannya. Dia sanggup menahan godaan dan ujian apa pun demi terselesaikannya tugas.
Karena watak dasarnya yang tergolong istimewa itu cowok inipun menjadi cowok yang menomorsatukan keluarga diatas segala-galanya. Dia juga orang yang tahu bagaimana menghormati serta menghargai manusia lainnya.
Cowok ini juga stabil, meskipun seringkali mudah cemburu pada pasangannya. Selain itu, dia juga sering mendambakan pujian serta suka berkhayal. Namun diatas semuanya itu dia adalah cowok yang baik. Kamu tak akan menyesal memilihnya.
7. Kalau hasil angkanya 7
Keheningan adalah sahabat cowok ini, kesunyian adalah sesuatu yang selalu mendekap kehidupannya. Dia lebih dapat menikmati keheningan dari pada keramaian. Dia adalah hati yang dingin, kepala yang dingin, pemeluk kesunyian. Jika modrenisasi mengubah pedesaan sunyi menjadi kota yang hingar binger, cowok ini bukanlah pendukungnya.
Bagi cowok ini hidup adalah mencari jawaban dari ketidak tahuan. Menggali air mata pengetahuan untuk menjawab kegelisahan, mendaki puncak kearifan untuk menginggalkan kebodohan dan kenaifan. Cowok yang spiritual itulah dia. Cowok ini bukanlah cowok yang dengan mudah keluar masuk diskotik atau menikmati music di kafe sampek pagi. Bukan sosok yang suka keluyuran di mall dan nongkrong di pinggir jalan. Dia bukan tipe cowok yang gaul dan dia memang tidak menginginkannya.
Kalau cowok yang kamu inginkan adalah cowok yang memiliki kedalaman intelektual serta berkepribadian seorang filusuf, maka cowok ini adalah pilihan yang amat tepat. Kalau pilihan kamu adalah cowok yang gaul dan suka dengan moderenisasi maka sebaiknya tinggalakan saja cowok ini.
8. Kalau hasil angkanya 8
Ini adalah tipe cowok yang biasanya dijadikan tokoh di sinetron dengan jalan cerita yang aneh derta karakter-karakter yang aneh. Bagi cowok ini penampilan luar adalah segala-galanya. Memiliki symbol status adalah hasratnya. Dia adalah orang yang berharap dapat memperoleh puncak tanpa mau bersusah payah. Cowok modern itulah dia atau lebih tepatnya cowok INSTAN !
Pada dasarnya cowok ini mempunyai kepribadian yang baik, dia adalah sosok yang mampu mengorganisasikan pikiran sekaligus orang lain. Dia tahu bagaimana cara bergaul dan diapun memiliki cita-cita yang tinggi. Tetapi hanya saja dia terlalu modern atau kecanduan sama yang serba instan, maka cowok inipun seringkali tergelincir dan mengambil jalan pintas.
Dan jika cowok ini tak mau mengubah sisi negatifnya maka dia akan terjebak dalam suatu pengkhianatan dan kejahatan-kejahatan yang tak masuk diakal.
9. Kalau hasil angkanya 9
Dia adalah orang yang mengutamakan kemaslahatan umum di atas kepentingan dirinya. Menempatkan kerelaan dan keinkhlasan diatas segala-galanya. Filosofinya “Selama orang lain bisa tersenyum karena dirinya, maka Tuhanpun akan tersenyum kepadanya”. Cowok yang luhur itulah dia. Bersama dia kamu akan merasakan bahwa hidup itu indah, dan kalaulah badai itu dating maka dia akan meyakinkanmu bahwa badai itu pasti berlalu. Di dalam dirinya, dia seperti menyimpan kedamaian dan ketenangan, dan dia pun sosok orang yang penuh kepedulian.
Jika ada seseorang yang tengah kebingungan dan membutuhkan bantuan ditengah malam buta, siapkah kira-kira yang akan didatanginya? Cowok ini. Jika ada seseorang yang baru putus dan butuh untuk melepaskan kesedihannya , maka siapakah yang ditemuinya? Cowok ini. Jika ada maslah dengan hidup karena putus asa, maka siapakah yang harus ditemui ? cowok ini.
Dia adalah cowok dengan sosok pikiran yang memahami, hati selembut salju, sentuhan yang tak pernah meninggalkan rasa sakit. Diatas smuanya itu, cowok ini seringkali terjebak dalam kepasrahan, sulit untuk mengatakan ‘Tidak’, juga cenderung khawatir jika berbeda dengan orang lain. Karena itu jika cowok idamanmu adalah cowok yang tegas berani berbeda dengan orang lain, maka dia bukanlah pilihan yang tepat. Jika kamu ingin cowok yang berbudi luhur dan berhati malaikat maka cowok inilah pilihanmu.


0 komentar: